[TEASER] Please! Say That You Love Me (Chapter 3)

Gambar

“Saranghae”

.

.

.

“Sehunnie?”

.

.

.

“Untuk apa lagi kau kesini?”

“Aku tidak ada urusan dengan kau, Krystal ssi. Jadi menyingkirlah dari hadapan ku! aku ingin berbicara dengan Sehunnie ku”

.

.

.

Aku hanya terdiam menatap sosok yang baru saja muncul dari balik pintu.  Ia berlalu begitu saja tanpa sedikitpun melirik ke arah ku. Ah sudahlah Choi Jinri, jangan pernah berharap yang tidak mungkin.

.

.

.

“Silahkan perkenalkan dirimu”

.

.

.

“Boleh saya duduk di sana Sonsaengnim? Di sana kosong bukan?”

.

.

.

“saya tidak menerima teman sebangku”

hehehe maaf ya teaser nya dulu yang author kasih, chap 3 nya masih dalam proses..

doain aja biar author cepet menyelesaikannya, karena kalau nggak, mungkin Chap 3 nya akan lama di post nya ._.

Mian ya… u,u  Kalau ada yang penasaran komen coba biar jadi semangat author nya nyelesain chap 3 ini ^^

13 pemikiran pada “[TEASER] Please! Say That You Love Me (Chapter 3)

  1. Aduhh….siapa lagi yang akan datang????
    tapi sepertinya saya tau siapa yeoja itu… 😀
    Saya pernah liat pict-nya hehehe….mian Authornim 🙂
    Lanjut Authornim…
    Kalau bisa jangan lama nee… SEMANGAT buat Chap-3 nya ^^

  2. baru baca treaser nya aj dah bikin penasaran…orang dri masa lalu sehun kah??
    moga bisa cepet chap 3 nya…semangat…

Tinggalkan komentar